Cara Menggunakan Kode Promo di Masterweb

Masterweb selalu memberikan berbagai macam Diskon atau Potongan harga untuk produk-produk tertentu. Oleh karena itu penting untuk Anda mengetahui cara menggunakan kode diskon di Masterweb.

Cara Menggunakan Kode Promo di Masterweb


Berikut ini adalah cara menggunakan Kode Diskon di Masterweb :

1. Langkah pertama, Anda bisa order sebuah produk yang Anda inginkan.


2. Untuk contoh saya coba order VPS. Anda masuk ke halaman VPS dan salin terlebih dahulu kode promo nya (Ada di bawah tabel harga) atau Anda masuk di halaman promo, cari promo VPS dan salin kode diskonnya.

Cara menggunakan kode promo Masterweb

3. Setelah itu Anda ke halaman VPS, pilih produk yang Anda inginkan dan klik order

Order My CMS

4. Setelah klik order, Anda akan masuk ke tampilan seperti ini. Jika sudah punya domain pilih yang palaing bawah dan masukan domain nya.

masterkey 1 1 My CMS

5. Selanjutnya pada halamanAnda isi terlebih dahulu lalu seperti siklus billing dan lain-lain. Jika memilih siklus billing untuk 1 tahun pastikan kode diskon VPS nya untuk 1 tahun juga. Setelah selesai klik tombol lanjutkan

Masterkey2 My CMS

6. Tampilannya nanti akan seperti gambar dibawah ini. Secara default kode promo yang terinput otomatis yaitu untuk promo 1 tahun.

masterkey3 My CMS

7. Jika Anda memilih kode diskon yang 6 bulan atau yang lain. Anda bisa merubahnya dengan klik “Remove Promotion Code” lalu masukkan kode diskonnya. Jika sudah dimasukkan nanti akan muncul kotak warna hijau dibagian atas

kotak hijau compressor My CMS

8. Sistem akan langsung mengkalkulasi harga total dengan potongan harga yang Anda dapatkan. Setelah itu klik tombol checkout


9. Setelah itu silahkan melengkapi Data dan Informasi Order anda, pilih metode pembayaran, beri ceklis di kotak peraturan lalu klik tombol selesaikan pesanan.

pembayaran compressor My CMS

10. Setelah itu Anda lakukan pembayaran. Selesai

Avatar

Ridho has written 1 article